Jumat, 27 Februari 2009

UN 2009 ?


Uaahh..ternyata ujian tinggal menghitung hari ya ? huhu..

Cepet banget rasanya!

Kayaknya belum lama, kita pertama kali masuk pintu gerbang SMP 8 (maksudnya bukan Cuma masuk tapi skola) jadi anak kelas 1, ehh..sekarang tau-tau udah haruss ikudh ujian. Hufftt.. L

Emang sih..dalam sejarah SMP, kelas 7 adalah masa dimana kita menjadi anak yang cupu banget. Kecil, imut, jadi paling muda di skola(ditindas ! uahh..enggaglah!). Teruss..kelas 2 adalah masa dimana kita merasa bebas, kita sudah menjadi kakak kelas, kita juga bisa maen sebebas-bebasnya, pokoknya paling enag di kelas 2 dan kita nggag usah pusing-pusing kayak anag kelas 3 yang akan menghadapi ujian. Tapi sekarang? rasain tuch!

Hari-hari sebelum ujian kayaknya Cuma ditemenin ama soal muluu..

Tiada hari tanpa soal! kitanya yang bosen liat soal apa soalnya yang bosen liat kita ya? paling jugag dua-duanya.

Jam ke enol, kata Pak Tarto “time to zero!” teruss tampel (tambahan pelajaran), try out, semua itu ada karena ujian ada dan walowpun sebenarnya membosankan, apalagi pulang skola, yang pas laper-lapernya, ngantuk-ngantuknya, yang laper sih enag tinggal makan nah yang nggag punya duit ? masa mauu utang temennya muluu. Dan yang ngantuk, pernah tu di kelas tampel ku ada yang bobo, nah duduknya deket guru lagi, ya mesti dipergoki. Kasian tu anag, sudah dia ngantuk dipergoki, jadi malu ma temen-temnennya. Tapi, untung nggag ngiler, tambah malu jadinya.

Semua serba salah ! serba membingungkan ! kalo tampelnya diganti time to zero nanti kasian yang rumahnya jauh, dateng jam 7 aja masih pada telat apalagi time to zero. Baru mauu ikudh jam ke enol “tet..tet..” udah bel, yaa sama saja. tapi kalo tampelnya tetep pulang skola rasanya kurang efektif, tapii juga tergantung niat dan semangat sih.

Ampah..btw, pasing grade masuk sma kemaren tinggi-tinggi juga lohh. Hihi..takut..

Besog kalo soal ujiannya sulit, nilainya pada jelegg-jelegg tapi kaloo soalnya gampang nilainya bagus-bagus dan itu berarti saingan tamabah banyak.

Ya sudaahh..kita jalani saja apa yang harus dijalani..dan kerjakan apa yang haruss dikerjakan! kita kayak gini juga untuk kebaekan diri kita sendiri!

Semoga hasil ujian kita sebanding dengan usaha, semangat, dan niat kita!

Niat kita harus sebanding dengan usaha kita! jangan Cuma niat tapi juga usaha dugss dan smangadh !

Takudh ujian ?


Sekarang yang akuu takutin Cuma satu, ea itu ujian. Hihihi..seremm dwe..nakutin..

Sebentar lagi! Sebentar lagy ehh! Haduu..haduu..Akuu sama sekali belunt siapp ehh! Usaha ku kayaknya juga udaa maksimal ehh.. tapi ogg yaa tiap tryout atau pun tes, tetep ajja nilaiku jelegg. Apa dasarnya akuu gublugg yaa? Ahhh..engag..engag..orang gublub kalo dia mao belajar n belajar mao usaha enth punya niat juga percaya diri pasti dia bisa kan?! Iyya bisa! Kadang akuu malah seneng dapet nilai jelek coz itu malah nambah smangadh kuu untuk ndapetin nilai yang lebih baguss. Jadi buad semua temendh-temendh yang nilainya jelegg, jangan dikecilin hatinya kita nggag boleh pesimis, nilai kita yang jelegg itu bisa djadiin patokan lugh!(yang nggag tao patokan tu apa, cari di kamus kalo ada!) jadi intinya, nilai jelegg bukan akir dari segalanya. Tapi awal dari keberhasilan nilai kita! Aiiokk..aiookk..mari..mari...smangadh nduk! Smangadh le !



Irma beudh ?

Sapa yang belont tao sahabad ku ini ?

Namanya irma lengkapnya shabrina irmayanti..

Uahh..nggag terasa aku bersahabad dengannya sudaaahhhh lama sekali..

Dan akuu sudah mengenal sifat-sifatnya..kelebihannya..kekurangannya..keburukannya..kebaekannya..kegilaaanya..ke-…

Dan ke.. ke... yang lain.

Tapi itu secret..karena akuu sudah diancam oleh shaby iebe, begitu nama bekennya. Uahh..shaby di kamus b.inggris artinya aja jorok, kok kowe milih jeneng kuwi tha ndukk.

Nah..akuu diancam untuk tidak membicarakan yang jelegg-jelegg di blog.

Hihihihi..takutt akuu..

Irma sekarang jadi wonder woman luhh..

Dalam sekejap dia bisa berubah, yang dulunya rajind sekarang jadi SUPERRrajin, yang dulunya SUPERgila sekarang nggak gila lagy, dan dia sekarang rada cuek ama akuu..ea maklumt orang mauu ujian buw.

Sampe kadang akuu di mara-mara in sama die, soalnye gue ngajak die ketawa mulu. Gini katenye, “la, udah to jangan ketawa terus, udahh mau ujian ni lhoo!seriuss!” nek udah gitu akuu langsung diem. Takut dimakan..

Intinya, sekarang akuu ma irma odah tobat, insyaf nggag mau SUPERRketawa mulu..

Kapan berkembang otaknya..tar yang berkembang Cuma mulutnya coz ketawa mulu..

Oc.oc ir, ayokk kita smangadh ! jangan menyerah! Akuu yakin kita bisa!

Ogh..iyaa, yang mau profil lengkapnya irma selahkan view eveznya di irma_shabbyiebe@yahoo.co.id

~PROMOSI~

lafflive ku ?


hmph..sayaa sudah punya dia sejak akhir november. Sebenarnya di kelas 2 saya pernah sama dia tapi putus. Tapi sekarang nyambung lagy. Jadi putus-nyambung-putus-nyambung-putus-nyambung sekarang putus besoknya menyesal. Bener banged tu lagu..tapi aku Cuma sekali putus-nyambung. Ahaha.. ;)

dia anagnya baeg, pinter (ea..jelaslah dy pinter!), perhatian, tapi kadang rada nyebai enth ngebosenin akir-akir ini.. huhu..mungkin coz akuu nya juga ngebosenin kalii.. heheyy..:D

hmph..semoga akuu bisa langgeng sama dia. amin ! enth, bisa ngalahin nilainya ! ahaha..

vacum ?


akuu vacum FB, FS, YM, Mxit, coz akuu mao serius belajar. Gayane..heheyy.. mungkin sekali-kali akuu ol. Haiiah..ol juga pada nggag kasie diriku komen ! yoo..podo ae ! nyebai ! oc.oc, yang lunt jadi temendhku, ett akuu iiah:

FB : ella_beudh@yahoo.co.id atau cari aja nama ku Yosephine Gresiella

FS : ella_dizzy@yahoo.co.id

YM : ella_shyalala

Mxit : 8185729728292

Walow akuu vacum tapi tetep ett lughh !

Tengssoomuch plendz !